6 Film Keren dengan Cerita di Balik Layar serta Adegan yang‘ Kelewatan’

Film, supaya dapat dibilang keren, pastinya wajib penuhi kriteria- kriteria tertentu. Sebagian kriterianya semacam memiliki alur cerita yang menarik, aktor yang sesuai, serta editing yang bagus. Unsur- unsur tersebut setelah itu bakal menyatu setimpal dengan atmosfer yang dibentuk di masing- masing adegannya. 

Apalagi terkadang buat buat adegan yang menarik atensi pemirsa, para kru film( tercantum aktornya) dapat melaksanakan hal- hal yang tidak terduga serta dapat dibilang kelewat batasan.

Contohnya dapat kalian amati di 6 film ini. Walaupun 6 film ini memiliki adegan- adegan ikonik yang terus melekat di ingatan para penontonnya, kalian bisa jadi tidak bakal nyangka usaha yang wajib dilalui buat membuat adegan ikonik tersebut. Terdapat pula adegan yang kayaknya memanglah terencana terbuat buat buat penontonnya merasa jijik.

Daripada penasaran, ayo langsung kalian ikuti daftarnya.

1. The Abyss

Cuma sebab sesuatu film memiliki setting tempat 10 m di dasar air, bukan berarti adegannya mesti betul- betul dicoba 10 m di dasar air pula. Tetapi kayaknya sutradara James Cameron beranggapan lain. Tidak hanya“ menenggelamkan” aktor serta krunya, Cameron pula turut mendampingi mereka di masing- masing adegan dasar airnya.

Semata- mata kabar, James Cameron sempat menyelam di Mariana Trench( bagian laut sangat dalam di dunia). Jadi bisa jadi ia berpikir buat adegan 10 m di dasar air tidaklah perihal yang sangat susah.

Hmm, tetapi realitasnya nyatanya berbeda. Sebagian kru hingga terdapat yang hadapi kerontokan rambut serta iritasi kulit. Pengaturan pH air memanglah cukup memakan waktu buat hingga di tingkat yang cocok, sebaliknya para kru dapat menghabiskan waktu yang lebih lama di dasar air, ialah dekat 15– 18 jam satu hari. Banyak pula kru film yang jatuh sakit akibat sangat lama terletak di dalam air, terlebih waktu itu lagi masa dingin.

Apalagi di film ini, James Cameron sendiri nyaris tewas gara- gara asistennya kurang ingat menegaskan jika tabung oksigennya udah ingin abis. Hasilnya, ia terpaksa berenang naik ke permukaan. Tetapi dikala ia lagi sulit payah berenang tanpa oksigen, ia dicegat oleh kru penyelam yang menawarkan tabung oksigen miliknya. Sialnya, nyatanya tabung itu rusak.

Untungnya James Cameron masih dapat selamat, walaupun asisten serta kru penyelamnya kurang beruntung. Mereka langsung dipecat.

2. Pink Flamingos

Bisa jadi sepanjang ini hanya sedikit film yang berisi adegan orang makan kotoran. Tetapi sekalinya film semacam itu kalian tonton, kalian tentu berpikiran,“ Ah itu mah hanya boongan, bukan pup betulan.”

Yap, sebagian besar film telah tentu gunakan kotoran( baca: tahi) bohongan, tetapi lain halnya dengan Pink Flamingos.

Pemeran utama di film ini, Divine, berfungsi bagaikan Babs Johnson yang dikisahkan bagaikan orang sangat menjijikkan di dunia. Pada akhir film, sehabis Babs mengeksekusi orang- orang yang dibencinya, ia sekali lagi mau meyakinkan kekotorannya dengan memakan kotoran anjing yang masih segar. Jika kalian nonton adegan ini, tentu kalian tidak bakal mengira adegan ini bohongan. Soalnya, adegan anjing berak serta setelah itu kotorannya dimakan terjalin langsung dalam satu frame.

Apalagi di adegan tersebut, Babs diperlihatkan mengunyah kotoran sembari senyum- senyum centil, meski sesekali diselingi ekspresi eneg serta muka masam ciri kotoran anjingnya memanglah masih fresh, hangat, serta bau. Yuck!

Adegan tersebut terencana dicoba sedemikian rupa biar terkesan lebih realistis. Divine juga tidak banyak keluhan waktu ketahui adegan tersebut terdapat di naskah.

3. The Shining

Salah satu aspek yang buat The Shining seram tiba dari ekspresi ketakutan Shelley Duvall yang nampak asli( bukan akting). Bagaikan kepribadian istri serta korban dari suaminya yang edan, akting Duvall begitu meyakinkan. Setelah itu dikenal jika di film ini, sutradara Stanley Kubrick memanglah terencana buat Duvall betul- betul merasa ketakutan.

Dalam novel biografi The Complete Kubrick, Duvall mengatakan kalau Kubrick mendesaknya buat melaksanakan adegan- adegan horor The Shining dengan sempurna.“ Itu merupakan kedudukan yang sangat susah yang sempat kumainkan dalam film,” katanya.

Serta perihal itu teruji di sebagian adegan, spesialnya adegan pentungan baseball yang wajib diulang 127 kali demi hasil yang sempurna. Di adegan tersebut, Duvall memegang pentungan baseball sembari ketakutan di hadapan Jack Nicholson yang memohon dipukul gunakan pentungan. Saat ini bayangkan, bila adegan itu diulang 127 kali, berarti Duvall mesti menghasilkan ekspresi trauma 127 kali serta teriak ketakutan 127 kali pula. Perihal ini udah jelas tidak baik buat keadaan mental Duvall. Tetapi kesimpulannya usaha kerasnya terbayar. The Shining juga jadi salah satu film horor tersukses yang sempat terbuat.

Dikala syuting film ini, Duvall hadapi tekanan pikiran hingga jatuh sakit. Ia pula kabarnya hadapi kerontokan rambut akibat tekanan mental gara- gara scene yang cuma 5 menit itu. Wah, wah…

4. Oldboy

Buat yang belum nonton film keren satu ini, kira- kira begini sinopsisnya: seseorang pecandu alkohol( Oh Dae- su) diculik serta setelah itu dikurung di suatu kamar hotel kecil sepanjang 15 tahun berturut- turut tanpa alibi yang jelas. Ruangan itu cuma mempunyai wastafel, wc kecil, Televisi kecil dengan antena rusak, serta tempat tidur kecil. Sepanjang itu pula Dae- su diberi santapan yang sama, ialah pangsit goreng 3 kali satu hari.

Kalian tentu menebak film ini menceritakan tentang pembalasan dendam‘ kan? Yap! Sehabis sukses meloloskan diri dari kurungan, Dae- su berjumpa salah satu orang yang dibayar buat mengurung ia. Dae- su melampiaskan kemarahannya dengan metode menyiksa orang bayaran tadi dengan suatu palu. Bagian cakar palud dia gunakan buat mencabut gigi orang tersebut satu per satu.

Adegan palu tadi bisa jadi tidak sesadis adegan- adegan pembantaian, tetapi tingkatan kengiluannya pantas diacungi jempol. Kalian jago deh jika dapat nonton adegan ini tanpa menutup mulut serta gigi kalian pake tangan.

5. The Human Centipede

The Human Centipede tercantum di sebagian web dalam catatan film yang sangat menjijikkan yang sempat terbuat, serta kalian bisa jadi bakal setuju.

Film ini menceritakan tentang eksperimen yang dilakoni dokter bedah edan asal Jerman. Sesuatu hari 3 wisatawan dibius serta dipenjara oleh dokter yang mau menghasilkan wujud kehidupan baru dengan menjahit manusia sampai menyamai kelabang. Si dokter sukses menjahit ketiga wisatawan itu berturut- turut dari mulut ke dubur dengan harapan mereka dapat membentuk saluran pencernaan tunggal.

Coba deh tonton langsung serta cari ketahui sendiri seberapa menjijikkannya film ini. Tetapi jika dengar sinopsisnya aja kalian udah enek, aku coba ceritakan akhir filmnya:

Wisatawan yang sangat depan serta balik meninggal, sebaliknya yang di tengah masih hidup dengan kondisi terjebak sebab mulut serta duburnya masih tesambung dengan kedua temannya yang udah meninggal.

6. The Exorcist

The Exorcist membagikan kengerian yang baru dalam genre horor pada zamannya. Apalagi hingga saat ini, banyak penikmat film horor yang setuju jika The Exorcist ialah film horor terbaik yang sempat terbuat. Di film ini banyak adegan- adegan menakutkan yang belum sempat timbul dalam film- film horor pendahulunya. Kalian yang udah nonton pastinya masih ingat dong adegan kala Regan MacNeil( 12 tahun) yang lagi kesurupan berjalan kayang menuruni anak tangga?

Tidak hanya adegan tersebut, terdapat pula sebagian adegan yang sama menakutkannya. Misalnya dikala Regan yang diikat di kasur memberontak, menggelepar, sembari sesekali mengapung serta menghasilkan suara- suara yang menakutkan. Terdapat lagi dikala Regan memutar kepalanya 360 derajat, adegan muntah, serta pesan yang terukir di perut dari arwah gentayangan yang ditahan iblis Pazuzu.

Tetapi itu seluruh tidak terdapat apa- apanya dibanding bagian yang sangat mengejutkan serta kontroversial dari film The Exorcist, ialah adegan kala Regan menghunuskan suatu yang sakral ke…… Hendaknya kalian nonton sendiri deh.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Film Keren dengan Cerita di Balik Layar serta Adegan yang‘ Kelewatan’"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel