Notebook Laptop Toshiba Tecra 720CDT

Dari akhir abad ke-5 hingga mula abad ke-6 ialah latar untuk sosok Inggris yang disukai yang mempunyai makna romantis. Ini ialah periode masa-masa Raja Arthur dan Ksatria Meja Bundar dipercayai telah menyukai dan memerintah serta memerintah di Camelot.

Sementara Arthur bertempur melawan orang Saxon, yang berpura-pura menjadi kerajaan dan takhtanya, ia bertunangan dengan Lancelot di front lain guna kasih sayang dan pengabdian dari Guinevere yang dicintainya.

Ratu Guinevere, menurut keterangan dari legenda, cantik dan diharapkan melebihi kepercayaan, dan dia memenangkan hati Arthur. Anggap saja sebagai romansa Mei sampai Desember dan anda mulai menemukan rasa dan kedalaman masalah yang berlawanan dengan urgensi hari itu.

Hari ini sangat dikenal sebagai zaman Camelot, namun ditakdirkan untuk disaksikan lagi, dan barangkali bahkan ketiga kalinya terdapat di cakrawala. Setidaknya kami ingin beranggapan begitu. Beberapa abad selesai setelah pemerasan Raja Arthur dan suatu negara baru di barat, dalam pandangan tidak sedikit orang, menciduk Zaman Camelot lagi. Seribu hari kepresidenan John (Jack) Kennedy.

Kennedy dengan istrinya yang lincah, Jackie, menangkap khayalan dunia. Dia ialah pasangan muda, cantik, idealis dari dinasti family yang merindukan dan memimpin sebuah bangsa mengarah ke tempat yang lebih baik dalam waktu, dalam sejarah, di dalam hati, dan dalam merawat seluruh rakyatnya.

Mungkin tidak cukup dari satu abad sesudah Jack dan Jackie saya dan anda bisa menghidupkan pulang Camelot sekali lagi. Sungguh mimpi untuk kita yang lumayan tua untuk menilik pasangan muda yang tampaknya paling cinta, begitu karismatik, begitu bersemangat, semua pemimpi seperti tersebut dengan rahmat sosial sedemikian memperbanyak anak-anak kecil mereka di Gedung Putih.

Waktu tentu telah berubah. Beberapa evolusi bagus memenuhi khayalan Jack Kennedy dan Bobby Kennedy. Banyak yang beda belum begitu baik. Hidup lebih gampang meskipun lebih sulit. Hidup lebih, lebih, rumit sering memerlukan dua orang dalam suatu keluarga guna dapat dipekerjakan sarat waktu untuk menyokong anak-anak mereka dengan standar yang sama dari satu orang dewasa yang bekerja pada hari Camelot Kennedy.

LCD layar datar lima inci dua inci dan Plasma pengertian tinggi sudah menggantikan layar TV hitam putih enam inci. Cable sudah menggantikan telinga kelinci dan antena luar ruang pada zaman itu. Ratusan stasiun televisi yang ada sudah menggantikan tiga besar.

Sirius Radio sudah menggantikan radio FM yang menggantikan AM. Saluran berita 24 jam laksana FOX, MSNBC, dan CNN sudah menggantikan Huntly dan Brinkley, dan kepuasan masyarakat sudah menggantikan asa bangsa sekitar Jack dan Jackie's Camelot.

Toko kotak besar sudah menggantikan toko ibu dan pop. Toko-toko perusahaan besar sudah menggantikan pasar sudut, dan toko Piggly Wiggly di dunia sudah menggantikan toko bahan makanan lokal di mana suatu keluarga dapat mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan membayarnya pada hari pembayaran atas nama kemajuan. Tetapi apakah anda benar-benar lebih baik? Apakah lebih baik di mana terdapat lebih tidak sedikit tunawisma? Apakah lebih baik saat lebih tidak sedikit anak pergi istirahat kedinginan dan lapar? Apakah anda bangsa yang lebih baik saat veteran, orang tua, dan orang sakit mesti memilih antara makanan dan obat-obatan?

Di masa saat setengah dari seluruh pernikahan selesai dengan perceraian dan terlalu tidak sedikit anak diagungkan di lokasi tinggal orang tua tunggal, dapatkah kita melakukan lebih baik? Bisakah kita menciduk kembali Zaman Camelot? Amerika kecewa. Bisakah anda merebut pulang mimpi itu? Bisakah kita memenuhi ulang semua pemimpi? Kita memerlukan Walt Disney lain guna passtime anda dan John Kennedy lain guna negara kita. Sebanyak yang anda cintai
Amerika, bisakah anda membuatnya lebih baik?

Senator Barack Obama dan ratunya, Michelle Obama yang cantik, beranggapan demikian. Apakah anda percaya? Apakah kita demam? Semakin kita menyaksikan pasangan muda, cantik, berpendidikan, peduli, dan unik ini dengan asa dan khayalan mereka guna Amerika Serikat, semakin kita ingin untuk sekali lagi percaya pada Camelot. Sudahkah Zaman Camelot tiba guna kedua kalinya dalam hidup kita? Caroline Kennedy, putri era kesatu Amerika Camelot, beranggapan demikian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Notebook Laptop Toshiba Tecra 720CDT "

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel