Membeli Laptop Bekas Adalah Ide Penghematan Uang Bagi Mahasiswa

Dalam sejumlah tahun terakhir, komputer laptop sudah menjadi jauh lebih populer daripada desktop, khususnya di kalangan siswa. Diperkirakan lebih dari 90% mahasiswa yang mempunyai komputer akan melakukan pembelian laptop, bukan desktop. Keuntungan dari portabilitas dan semakin banyaknya hub internet nirkabel yang terdapat menjadikan ini opsi yang mudah.

Kelemahan dari melakukan pembelian laptop ialah bahwa mereka lazimnya jauh lebih mahal daripada komputer desktop yang mempunyai jumlah daya dan kenangan yang sama.

Untungnya, ini ialah salah satu lokasi di mana mahasiswa bisa dengan gampang menyimpan tidak sedikit uang. Banyak produsen komputer laptop, laksana Dell, HP, dan Gateway, semuanya memiliki tidak sedikit pilihan komputer laptop bekas yang diperbaharui dan dipasarkan kembali dengan harga yang jauh lebih rendah daripada yang bakal Anda bayar guna notebook baru. Meskipun mereka "digunakan", mereka sudah dipasang pulang dan dicek ulang oleh pabrikan dan bahkan diserahkan garansi yang seringkali mencakup 90 hari kesatu sesudah pembelian.

Dengan harga hari ini, susah untuk mengejar komputer laptop baru dengan harga tidak cukup dari $ 750, dan bahkan lantas Anda melakukan pembelian model termurah dengan ukuran layar terkecil dan jumlah daya minimum. Untuk menemukan layar yang lebih besar, lebih tidak sedikit memori, dan lebih tidak sedikit kecepatan pemrosesan, Anda bisa dengan mudah menunaikan mulai dari $ 1.000 sampai $ 2.000 atau lebih guna laptop baru.

Dengan laptop bekas, Anda dapat mendapatkan kekuatan dan ukuran layar yang sama dengan laptop baru pricier tanpa menunaikan harga yang lebih tinggi. Laptop bekas dengan harga lebih murah bisa berkisar dari $ 300 sampai $ 800, dan ini bukan Celeron atau Sempron kecil yang lemah. Pada kisaran harga ini, Anda dapat mendapatkan Pentium M, Centrino, Core Duo, atau Turion 64 dengan kenangan 512MB sampai 1GB dan minimal layar 14 ”. Laptop bekas dalam kisaran harga $ 300 sampai $ 800 juga seringkali mempunyai hard drive dengan ruang 30 sampai 120 gigabytes, plus sistem operasi yang dimuat sebelumnya, laksana Windows XP atau Vista. Laptop baru dengan spesifikasi yang sama bakal dengan gampang menghabiskan ongkos dua atau tiga kali lipat dari harga model yang dilengkapi dengan perlengkapan serupa.

Jadi, andai Anda menggali tempat guna menghemat uang ketika Anda kuliah, mulailah dengan melakukan pembelian laptop bekas dan bukan yang baru. Anda bakal berjalan di dekat kampus dengan komputer yang paling cakap guna studi perguruan tinggi Anda, kecuali Anda bakal memiliki sejumlah ratus dolar ekstra untuk ongkos lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Membeli Laptop Bekas Adalah Ide Penghematan Uang Bagi Mahasiswa"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel