Apa yang Harus Diperhatikan Dari Laptop Atau Komputer Bekas?

Saat ini desktop dan laptop jauh lebih duratif dan bisa diandalkan dikomparasikan lima tahun yang lalu. Oleh sebab itu, melakukan pembelian komputer bekas atau yang diperbaharui menjadi tren.

Pemasok mengubah komputer mereka rata-rata masing-masing 6 bulan dan perusahaan sering menambah peralatan mereka. Membeli di antara komputer bekas atau yang dimodernisasi ini bisa menghemat tidak sedikit uang ketika Anda masih memakai teknologi yang lumayan mutakhir. Ini bahkan lebih relevan andai Anda bukan pemakai berat (mis. Sebagian besar masa-masa Anda di komputer dikuras online, kita dapat memakai beberapa software standar sesekali). Bahkan komputer dengan harga sedang bakal lebih dari lumayan untuk jenis permintaan ini.

Berpikir untuk melakukan pembelian desktop atau laptop bekas atau bekas?


Membeli komputer sama sekali bukan kegiatan mudah, anda harus menggali informasi terperinci mengenai komputer yang terdapat dari merek-merek yang bagus dan terkenal. Seseorang mesti mempertimbangkan ukuran, warna, konfigurasi, fitur dll ... Sementara komputer Anda mesti cocok dengan jati diri dan gaya hidup Anda, Anda mesti selalu menilik reputasi brand di pasar. Merek paling penting; kita dapat menyerahkan layanan yang baik oleh pabrik andai komputer kita rusak.

Kiat bermanfaat penting sebelum melakukan pembelian komputer ...


Periksa apakah merek itu mempunyai reputasi baik dan selalu melakukan pembelian merek yang familiar dengan baik. Baca tentang empiris layanan pelanggan guna masalah komputer eksklusif itu.

Periksa jaminan / garansi komputer (mencari komputer yang masih memiliki jaminan / garansi yang tersisa)

Bandingkan harga model baru di pasaran dengan berapa harga pembelian komputer bekas Anda, usahakanlah untuk menemukan penawaran terbaik. mis. komputer yang berumur dua tahun jangan dibeli dengan harga lebih dari separuh dari harga aslinya.

Periksa apakah komputer telah usang (jika kehabisan buatan sulit guna mendapatkan suku cadang)


Apakah sistem operasi ketika ini (Windows Vista / Windows Xp). Versi sebelumnya barangkali berjalan lebih lambat (windows 2000) dan tidak akan dianjurkan kecuali keperluan Anda terbatas (mis. Berselancar web, Word ...). Dalam urusan apa pun, menjauhlah dari komputer yang berlangsung di Windows 98 (asalkan kita tidak menemukan tidak sedikit lagi). Perhatikan pun Windows Vista. Banyak pemakai pulang ke XP dan tersebut bahkan lebih jelas di dunia korporat. Mengapa? Vista tampak bagus namun tidak membawa tidak sedikit perbaikan teknis; oleh karena tersebut manajer TI tidak mau merealisasikan sesuatu yang baru saat apa yang mereka miliki bermanfaat dengan baik. Beberapa pemakai dalam negeri tidak menyukai teknik navigasi baru dalam Sistem Operasi Vista.

Periksa apakah konfigurasi komputer yang kita beli baik.


Periksa kecepatan prosesor. Jika barangkali hidupkan komputer dan lihat berapa lama guna hidup sepenuhnya. Jika lambat melulu menyala, bayangkan kurangnya kecepatan sesudah Anda mulai menambahkan perangkat empuk ..

Tips ekstra untuk laptop


Apakah masa gunakan baterai baik? (Cari komputer dengan cadangan baterai yang paling baik).

Periksa ukuran layar komputer yang kita beli dan pastikan tidak melebihi Normal (biasanya ukuran layar mesti antara 15-17). Kurang dari itu seringkali diterjemahkan di komputer yang lebih lama dan meningkatkan bisa jadi kegagalan usia. Setelah layar rusak, Anda biasanya lebih baik mengganti semua komputer.

Tinjau konektivitas komputer (Jaringan, USB, Video, Audio ...) lihat apakah ia mempunyai konektivitas yang baik tergolong nirkabel.

Periksa beratnya. Pastikan komputer lumayan ringan guna Anda bawa.

Lebih rinci di http://www.bestlaptopsreviews.com/index.php/Used-Notebooks.html

Tempat melakukan pembelian komputer bekas:

Lelang online. Pro: Seringkali menawarkan harga terbaik. Cons: Tidak bisa memvalidasi keakuratan item yang dijelaskan. Tidak terdapat garansi. Kiat 1: Beberapa perusahaan bakal menawarkan jaminan hingga dua tahun, biayanya selama 12% sampai 18% dari harga pembelian. Tip2: Beli dari penjaja dengan umpan balik yang bagus, tidak boleh ragu guna menghubungi penjaja dengan pertanyaan sebelum penawaran.

Pasar online: Pro: Tetapkan harga dan jumlah - Kadang-kadang jaminan tersedia. Cons: Harga dapat sangat bervariasi, kerjakan pekerjaan lokasi tinggal Anda.

http://Craiglist.com Menghubungi penjaja di http://Craiglist.com di lokasi lokal kita memberi Anda peluang untuk bertemu dengan empunya dan secara jasmani menguji komputer sebelum membeli.

Tempat melakukan pembelian komputer yang diperbarui:

Komputer yang diperbaharui bisa menjadi teknik yang bagus guna membeli sebab mereka memiliki garansi dan umumnya dipasarkan oleh produsen atau perusahaan yang berafiliasi dengan mereka.

Situs web produsen bakal memberi tahu Anda teknik membeli langsung dari mereka atau dari penjaja resmi mereka. Pro: Garansi, perusahaan mapan. Kekurangan: Harga lebih tinggi dari lelang biasa (Anda menunaikan lebih guna ketenangan pikiran)

Membeli komputer bekas atau yang diperbarui dapat menjadi teknik yang hebat guna menghemat uang. Jika kita menggunakan sejumlah saran yang dibicarakan di atas, Anda bisa menghindari tidak sedikit jebakan. Satu urusan terakhir mengenai laptop, pastikan kita mempunyai tas yang bagus untuk mengayomi komputer kita dari kemalangan fatal. Tas Anda mesti lumayan besar guna komputer layar 17 inci sebab dengan cepat menjadi norma, Anda barangkali akan mengolah komputer kita dalam sejumlah tahun, tas yang kita simpan jauh lebih lama.

Pembelian yang baik!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa yang Harus Diperhatikan Dari Laptop Atau Komputer Bekas?"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel