Tips Merawat Baterai Laptop kita

Laptop telah umum sekarang; banyak sekali orang meminta mereka guna pergi ke sekolah atau saat mereka bepergian guna bekerja. Mereka bermanfaat dan gampang dipindahkan. Apa yang pun umum ialah melihat seseorang berebut untuk mengejar tempat untuk memenuhi baterai laptop. Laporan yang jatuh tempo kelak mungkin tiba-tiba hilang andai Anda tidak mengejar outlet dalam masa-masa tiga puluh detik ... Atau tampilan slide yang Anda bikin (tapi lupa guna menyimpannya dengan sembrono) bisa hilang andai baterai laptop kita tidak dipenuhi ulang.

Seperti halnya laptop sekarang, sama saja menyaksikan orang tak sempat bahwa mesin memerlukan sedikit pertolongan untuk menjalankannya. Itu tidak secara ajaib kekuatan tersebut sendiri; baterai entah bagaimana tidak sukses tetap sarat saat kita bekerja berjam-jam pada sebuah waktu. Namun, tidak sedikit yang beranggapan baterai mereka mengerjakan hal itu. Tidak peduli berapa lama mereka tetap menunduk di atas mesin, tersebut akan berhasil.

Beberapa kali laptop mati bakal menyembuhkan angan-angan itu.

Yang benar merupakan: Anda mesti mengawal laptop kita tetap terisi. Ya, salah satu keunggulan mempunyai laptop ialah Anda dapat membawanya ke mana saja; tersebut tidak mewajibkan Anda guna tetap terhubung ke dinding. Itu masih tidak berarti bahwa kita dapat menginginkan laptop berlangsung dengan baterai rendah. Ya, Anda dapat berkeliling dengan itu; ya, kita dapat berlangsung jauh dari plug-in Anda. Namun, kita tetap mesti kembali saat komputer memberi tahu kita bahwa komputer kita rendah.

Dan mereka memberitahumu. Laptop memperlihatkan simbol di unsur atas layar yang memungkinkan Anda menyaksikan seberapa tidak sedikit baterai kita diisi. Semakin rendah jatuhnya, semakin tidak banyak waktu yang kita miliki. Ini dasar. Siapa juga yang mempunyai sedikit pengetahuan mesti tahu dan mengetahui hal ini. Namun, terlalu tidak sedikit orang berisiko kehilangan segalanya guna memeras baterai tambahan mereka sekitar satu menit. Mereka ialah orang yang sama yang mengupayakan menyelesaikan laporan dengan panik dan bukannya menyimpan uang dan pergi ke pengisi daya mereka, melulu untuk kehilangan beberapa besar saat komputer berhenti. Dan ini ialah orang yang sama yang bersumpah mereka tidak bakal pernah melakukannya lagi, namun lupakan janji tersebut di masa-masa berikutnya.

Baterai laptop mempunyai ives pendek. Mereka dapat gagal secepat tiga puluh menit. Beberapa bertahan lebih lama, pasti saja, namun hasilnya masih sama: andai Anda tidak hati-hati dan tidak memperhatikan, baterai bakal mati. Tentu saja, laptop menawarkan peringatan ketika baterai lemah. Seringkali, layar kecil akan hadir untuk mengingatkan kita bahwa waktunya sudah nyaris tiba. Tetap saja, beranggapan Anda dapat mengabaikan layar tersebut karena kita sibuk bukanlah gerakan yang sangat bijaksana.

Ini ialah ide dasar, dan Anda barangkali memutar mata, bertanya-tanya siapa yang bakal sebodoh itu. Tapi tersebut memang terjadi, terlampau sering tersebut terjadi. Karena itu, Anda mesti berjuang mengingat bahwa, senyaman laptop Anda, laptop ini masih adalahmesin dan karenanya butuh perawatan. Periksa baterai laptop kita dan tetap terisi daya.

Belum ada Komentar untuk "Tips Merawat Baterai Laptop kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel