Laptop vs PC Desktop

Kinerja, kemampuan, dan kinerja komputer laptop sudah bertahun-tahun terbelakang di belakang desktop, namun semua tersebut berubah.

Komputer laptop modern saat ini terdaftar memiliki keterampilan yang sama dengan PC desktop modern, meskipun tidak jarang kali terdapat penundaan masa-masa yang nyata guna model-model top. Selama dasawarsa terakhir, perbedaan dalam kekuatan pemrosesan dan kinerja antara komputer laptop dan PC desktop sudah jauh berkurang.

Pada mula 1995, perbedaannya selama tiga sampai enam bulan. Pelanggan ketika ini bersikeras bahwa laptop mereka memiliki keterampilan dan spesifikasi yang sama laksana desktop mereka dan pun menuntut lebih tidak sedikit fitur dan kekuatan pemrosesan. Dengan kata beda mereka mengharapkan hal-hal yang menciptakan komputasi seluler tidak memunculkan rasa sakit dan bebas gangguan. Di samping menjadi pengganti PC desktop, komputer laptop modern harus menyerahkan fleksibilitas yang sama dalam konfigurasi dan pengembangan.

Laptop berfitur menyeluruh menggunakan teknologi modern seperti mobile Pentium, PCI, plug and play, baterai lithium-ion, dan hot docking untuk menyerahkan pemakai keterampilan yang sama laksana komputer desktop mereka. Ketika pemakai menjadi terbiasa dengan laptop mereka, mereka menuntut supaya komputer mobile mereka memiliki faedah yang sama dengan desktop mereka. Maka dimulailah kemunculan prosesor yang lebih cepat, tampilan layar lebar beresolusi tinggi, hard drive yang lebih banyak dan sejumlah perangkat eksternal.

Komputer laptop modern saat ini memiliki keterampilan seperti instant-on. Instant-on ialah fitur yang memungkinkan pemakai untuk menanam laptop mereka dalam kondisi irit daya dan lantas melanjutkan bekerja tepat di lokasi yang sebelumnya tidak digunakan. Komputer laptop modern fokus pada ukuran, daya, kompatibilitas, dan kinerja. Beberapa destinasi utama dari produsen laptop canggih ialah manajemen daya, kinerja, dan kompatibilitas. Pabrik-pabrik ini menyadari sepenuhnya bahwa pelanggan mereka menginginkan produk mereka tidak perlu dipenuhi ulang sesering mungkin. Konsumsi daya mesti dikelola dengan bijak, andai tidak, panas yang didapatkan oleh komponen bisa memengaruhi keandalan, fungsionalitas, dan akhirnya, kepuasan pelanggan. Produk mereka juga diinginkan untuk menjangkau tujuan lain, laksana keandalan, kualitas, dan kenyamanan pemakai.

Pengontrol keyboard laptop modern melakukan tidak sedikit tugas sampai-sampai CPU Pentium bisa tetap konsentrasi pada kompatibilitas dan kinerja. Beberapa tugas yang dilaksanakan oleh pengontrol keyboard ialah - pemindaian keyboard, sokongan untuk tiga port PS / 2, kontrol panel status, pengisian baterai dan pengawasan tegangan rendah, komunikasi dan bimbingan, kontrol suhu dan kontrol umpan balik termal, kontrol stasiun dok dan daya kontrol on / off.

Karena kegiatan yang paling rumit yang mesti dilakukan, pengontrol keyboard komputer laptop didasarkan pada kenangan flash sampai-sampai pemrograman dapat diolah di lapangan serta EEPROM dan sistem BIOS.

Dekade berikutnya juga dapat melihat pertumbuhan laptop menyalip dari PC desktop.

Belum ada Komentar untuk "Laptop vs PC Desktop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel