Kapasitas Baterai Laptop

Baterai laptop diberi peringkat oleh, Voltage (V) dan Milliamp-hours (mAh). Voltase
adalah tingkat di mana energi dipungut dari baterai dan Milliamp-jam Merupakan kapasitas baterai. Peringkat Milliamp-hour Sesuai dengan jangka masa-masa baterai. Baterai dengan peringkat Milliamp-jam yang tinggi mempunyai jangka masa-masa yang relatif lebih lama daripada baterai dengan nilai Milliamp-jam yang rendah.


Baterai dengan Milliamp-jam yang bertolak belakang dapat dipakai pada laptop yang sama asalkan peringkat tegangannya sama. Nilai voltase mesti cocok dengan baterai pribumi atau laksana yang direkomendasikan oleh manual komputer. Menggunakan baterai dengan penataan voltase bertolak belakang dapat merusak laptop secara serius. Peringkat daya baterai yang sangat kompatibel / pengganti lebih tinggi dari baterai pabrikan asli. Ini tidak bakal merusak laptop Anda, pada kenyataannya, ini berarti bahwa baterai ini dalam tidak sedikit kasus lebih lama dari baterai pribumi pabrik. Tanyakan pada berpengalaman seperti
PowerUp pada baterai laptop pengganti yang kompatibel.


Jangka masa-masa baterai laptop bakal bervariasi pada setiap komputer notebook, menurut pada software yang dipakai (yaitu grafis tinggi, permainan), berapa kali sesuatu ditabung atau dipungut dari hard drive dan / atau drive CD Rom, kenangan notebook, dan kimia dan kapasitas baterai. Waktu berlangsung rata-rata ‘realistis’ guna baterai ialah 1,5 sampai 3 jam. Menggunakan perlengkapan seperti adaptor nirkabel pada laptop pun sangat menghabiskan baterai.


Umur baterai dalam pemakaian normal ialah sekitar 500 sampai 900 siklus pengisian daya. Ini ialah sekitar satu setengah sampai tiga tahun masa gunakan baterai guna rata-rata pemakai. Saat baterai isi ulang mulai gagal, masa-masa kerja baterai mulai menurun.

Belum ada Komentar untuk "Kapasitas Baterai Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel