Beberapa Tips Sebelum Membeli Laptop

Komputer laptop ialah alat urgen untuk mahasiswa, profesional bisnis dan tidak sedikit lagi. Sebagai kemampuan, ukuran dan harga laptop terus membaik, komputer laptop terus mewakili penambahan nilai dolar. Namun ada sejumlah hal urgen yang mesti diacuhkan ketika mempertimbangkan laptop. Panduan ini akan konsentrasi pada sejumlah masalah utama.

Keputusan kesatu guna dipertimbangkan saat melakukan pembelian laptop ialah apakah Anda membutuhkan mesin Windows, Apple atau Linux. Mayoritas bakal tetap memakai mesin Windows. Mereka yang telah memakai Apple di masa lalu, dan lebih akrab dengan Apple bakal mempunyai pilihan yang jauh lebih terbatas, tetapi barangkali lebih baik bertahan dengan Apple. Pengguna Linux perlu meneliti masalah kompatibilitas di forum Linux.

Dengan asumsi kita tahu sistem operasi apa yang kita cari, tahapan selanjutnya ialah menetapkan anggaran, dan menilai apakah Anda mengharapkan mesin baru atau bekas. Laptop bekas mewakili nilai yang baik guna mesin dalam kisaran $ 600 - $ 700 dan di bawah ini.

Jika kita tidak beranggapan Anda memerlukan semua lonceng dan peluit dari sistem baru, melakukan pembelian sistem bekas dari eBay atau dari perusahaan perbaikan laptop bisa membuat tidak sedikit akal. Saat menjelajahi eBay, cari "Penjual Power" yang menjual tidak sedikit laptop bekas, dan pastikan kepuasan pelanggan dan kepandaian pengembalian mereka solid. Jangan tergoda untuk melakukan pembelian sistem tanpa tenaga kuda yang lumayan hanya sebab harganya murah. Untuk mayoritas kasus, apa juga di bawah Pentium 3 usahakan dihindari, sebab mesin Pentium 3 tebu telah ditemukan murah.

Setelah Anda memutuskan anggaran, tentukan konfigurasi kenangan minimum. Saya paling merekomendasikan penataan 512 Mb sebagai konfigurasi kenangan minimum Anda. Mengeluarkan kenangan dari komputer ialah cara umum guna menjualnya dengan harga lebih murah. Tetapi kenangan sering kali adalahtautan yang lemah dalam sistem komputer pribadi, sampai-sampai kinerja mesin menurun secara signifikan. Banyak memori ialah equalizer hebat di komputer, dan tidak sedikit orang tidak berhasil menyadari bahwa laptop ruang belajar bawah dengan tidak sedikit memori bakal sering mengalahkan laptop ruang belajar atas tanpa memori.

Setelah keperluan memori dan perkiraan Anda ditetapkan, Anda bisa mulai mencocokkan model guna berat, ergonomi, dan yang sangat penting, ukuran layar. Menemukan ukuran dan berat yang bisa Anda terima ialah penting, tetapi mengejar ukuran layar yang tepat mesti menjadi pertimbangan utama Anda.

Banyak orang senang dengan laptop yang disaring lebih besar, namun gagal guna sepenuhnya menghargai akibat resolusi. Sebagian besar laptop muncul dengan satu set dengan resolusi ideal, dan berpindah ke resolusi yang lebih tinggi atau lebih rendah bisa mendistorsi teks. Beberapa laptop dengan layar besar diputuskan pada resolusi yang paling tinggi, menciptakan mereka susah dibaca tanpa ketegangan mata. Karena itu, sejumlah laptop mahal dengan layar 15 inci lebih susah untuk dibaca dan dipakai daripada laptop dengan layar lebih kecil. 1024x768 mesti menjadi resolusi yang bisa diterima untuk mayoritas monitor laptop. Menghindari layar yang lebih banyak dengan resolusi lebih tinggi bisa menghemat tidak sedikit uang, dan menghasilkan mesin yang gampang untuk digarap dan dibaca.

Akhirnya, terdapat pertimbangan jaringan. Sekarang, tidak masuk akal untuk melakukan pembelian laptop apa juga tanpa keterampilan jaringan nirkabel WiFi. Sebagian besar laptop baru bakal datang dengan standar ini, namun dengan laptop yang lebih lama dan bekas itu ialah item yang butuh Anda verifikasi. Dengan penambahan konstan dalam aksesibilitas nirkabel, laptop tanpa keterampilan ini praktis telah usang.

Belum ada Komentar untuk "Beberapa Tips Sebelum Membeli Laptop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel